Lingkar Pos
Politik

Golkar Aceh Utara Gandeng KIP, Beri Orientasi Fungsionaris

Lhoksukon – Partai Golkar Aceh Utara menggandeng KIP Aceh Utara mengadakan orientasi fungsionaris bertujuan agar pengurus partai mengetahui peran dan fungsinya masing-masing dalam membesarkan dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Acara dihadiri Ketua DPD I T. M. Nurlif, Nuraini Maida Anggota DPRA, As’adi ketua DPD II  Aceh utara, pengurus DPD II, serta ratusan kader dan Sayap Partai Golkar. Senin sore (4/7/2022) 
Acara konsolidasi diisi dengan pemateri yaitu anggota komisioner KIP Muhammad Sayuni, SH., S.kep.,M. Kes dengan materi draf PKPU sistem informasi Partai Politik. 
“Kita sangat bangga dengan pengurus Partai Golkar di tingkat DPD II, mulai kota, kabupaten, tingkat kecamatan dan desa. Mereka sangat antusias untuk melakukan konsolidasi, kemudian sampai hari ini Alhamdulillah konsolidasi berjalan dengan baik di segala bidang,” ungkap Nurlif di sela-sela rapat konsolidasi.
Bahkan Nurlif mengaku bangga atas persiapan seluruh pengurus DPD II yang telah mempersiapkan diri untuk menyambut pemilu di tahun 2024 mendatang. 
“Saya sangat mengharapkan partai golkar di Aceh Utara menjadi pemenang Baik itu Pilpres, Pileg, dan maupun Pilkada.
“Saya sangat berharap, Golkar Aceh Utara, adalah milik rakyat. Golkar Aceh Utara harus mampu menyerap aspirasi dan memperjuangkan keinginan rakyat,” pungkas Nurlif.
Sementara Sekjen DPD II yang juga Anggota DPRK, Hendra sufriadi, SE mengatakan tujuan utama yang mendasar dalam kegiatan ini menyatukan visi dan misi sesama kader dan Sayap-sayap Partai. 
“Setelah menyatukan visi dan misi barulah Kita targetkan satu dapil satu kursi di Pemilu 2024” Harap Hendra. (*) 

Related posts

Pj Gubernur Aceh Lantik Azhari Sebagai Pj Wali Kota Subulussalam

Redaksi

Ketua DPRK: Muskab PMI Ke VII Aceh Utara “Kontradiktif dan Tertutup”

admin

Ketua Komisi III: Tiap Tahun Terjadi Temuan BPK Pada SKPK, Inspektorat Aceh Utara Bisanya Senter APBDes

Redaksi

Leave a Comment