Lingkar Pos
Politik

Waketum DPP PPP Serahkan SK 23 Kabupaten/Kota, H. Ismed Nur Aj. Hasan Pimpin DPC PPP Kota Lhokseumawe

Banda Aceh – Waketum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DR.H.Zainud Tauhid Sa’adi.,Msi.menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada H. Ismed Nur Aj. Hasan, S.Sos pada selasa (21/6) untuk memimpin Kota Lhokseumawe, Masa bakti 2021 – 2026. kegiatan berlangsung di Hotel Rasa Mala Banda Aceh. 

Dalam sambutannya, DR.H.Zainud Tauhid Sa’adi.,Msi yang juga Wamenag RI dalam arahannya mengajak semua Kader PPP baik yang berada di tingkat DPC sampai Tingkat DPP bekerja maksimal untuk menghadapi Pemilu di 2024.
“Mari bekerja maksimal dan kerja keras untuk mengembalikan kejayaan PPP di Bumi Seramoe Mekkah ini, kader PPP harus berada ditengah tengah dan bersama masyarakat” Ucap Wamenag RI. 

Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris, S.E,M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kepada Pengurus yang telah menerima SK agar bekerja maksimal dalam menyongsong pileg 2024 yang akan datang. 

“kembalikan kejayaan pada masa Ismail Hasan Metareum mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan periode 1989—1998. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR/MPR” Ungkapnya. 
H. Ismed Nur Aj. Hasan mengatakan kepada Pewarta, Rabu (22/6/2022), saya diberi amanat oleh Ketua Umum DPP PPP, Suharso untuk memimpin kota Lhokseumawe. 
“Saya ini di BKO kan dari aceh utara, sebelumya saya pengurus DPC PPP Aceh Utara sebagai salah satu Wakil ketua, tapi sekarang saya di minta, soalnya kenapa saya diminta? Karena dua periode ini di kota Lhokseumawe tidak ada Anggota DPRK dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP)”ujarnya.
“Maka saya diminta oleh Ketua DPW Aceh, Dr. H. Amiruddin Idris, S.E,M.Si dan juga beliau anggota DPRA, pada saat Muscab PPP lalu Saya dipanggil dan berjumpa dengan beliau untuk diminta supaya bersedia pindah tugas memimpin PPP Kota Lhokseumawe” Katanya
“dan juga saya di panggil oleh Waketum ke Jakarta menghadap untuk duduk serta berbincang tentang Aceh Utara dan Kota lhokseumawe, tak lama berbincang dengan Waketum, beliau menyarankan dan menyampaikan, Mohon Bantu untuk DPC Kota Lhokseumawe” Menceritakan Awal mulanya. (*) 

Related posts

Rapat RDP, Komisi III DPRK Aceh Utara Usir PTBU hingga Usulkan Hotel Lido Graha Jadi Sarang Walet

Redaksi

Lambat Terkait PI, Ketua Komisi III Mensinyalir Banyak Kepentingan

Redaksi

BSI Fasilitasi Pembukaan Rekening Untuk 225 PPS Lhoksukon

Redaksi

Leave a Comment