Lingkar Pos
Pemerintahan

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Lepas Kafilah MTQ ke Bener Meriah

Lhoksukon – Bupati Aceh Utara melepaskan  keberangkatan Kafilah Aceh Utara untuk mengikuti musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 di Kabupaten Bener Meriah, pelepasan dilakukan di pendopo Bupati Aceh Utara,Kamis (16/6/2022)

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib Memberikan Bungong Jaroe sebagai bentuk kepedulian kepada kafilah yang berlomba dalam ajang MTQ tingkat Provinsi untuk mengharumkan nama baik Aceh Utara.
“Saya berharap semua kafilah dan official kompak, kalau sudah kompak pasti tampil baik, soal juara itu nomor dua” Pinta Cek mad

“Saya minta kepada Plt Sekda sepulang dari Bener Meriah, sambut mereka walau dengan telur asin, saya rindu makan dengan mereka-mereka seperti tahun yang lalu.

Sebelumnya, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Utara, Tgk. Muhammad Idris, menyampaikan, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Aceh ke-35 akan berlangsung di Bener Meriah pada 18-25 Juni 2022.

“Kita menurunkan 50 peserta MTQ dari beberapa cabang yang diperlombakan. Mudah-mudahan, kafilah MTQ Aceh Utara dapat menjadi juara MTQ Provinsi Aceh,”harap Tgk. M. Idris.
Sementara itu, cabang-cabang MTQ yang akan diikuti oleh kafilah Aceh Utara, yakni cabang Tartil, Tilawah, Qira’at Sab’ah, Hifdzil Quran, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, Khattil Qur’an, dan cabang KTIQ.
Turut hadir dalam acara pelepasan kafilah Aceh Utara, Plt Sekda Aceh Utara, Dayan Albar, asisten II Risawan Bentara, staf ahli, para kepala dinas dan undangan. ADV

Related posts

Direksi  Perumda Air Minum Tirta Pase diLantik, Pj Bupati: Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Masyarakat

Redaksi

Aceh Jaya Bergerak Maju Bersama, ASN Diminta Bersatu dan Bersinergi

Redaksi

Pj Bupati Aceh Jaya Meninjau Banjir dan Berikan Bantuan

Redaksi

Leave a Comment