Tawajjuh Akbar dan Zikir Keselamatan Akan digelar 1 November di Masjid Raya Pasee Panton Labu

Lhoksukon – Tawajjuh Akbar dan Zikir Keselamatan akan digelar di Masjid Raya Pasee Panton Labu pada 1 November 2022 mendatang. Ulama kharismatik Aceh, Sayyidul Mursyid Abuya Syekh Haji Mawardi Waly, Lc.,M.A., akan memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua Umum Panitia, Abon Abdul Wahab Rasyid, S.HI., melalui Sekretaris Jenderal Panitia, Tgk. Nailul Amani MA., Kamis, 27 Oktober 2022, mengatakan kegiatan tersebut akan diawali dengan shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan zikir keselamatan hingga tiba waktu shalat Isya. Setelah itu, penyampaian laporan panitia dan kata sambutan mewakili Forkopimda Aceh Utara.
Selanjutnya, pengukuhan khalifah, munafis, wakil munafis, mursyid, dan wakil mursyid Thariqat Naqsyabandiyyah Al Waliyah. Setelah itu, shalat taubat berjamaah, dilanjutkan dengan tawajjuh akbar, samadiyah, dan ditutup dengan doa bersama,” ujar Tgk. Nailul Amani.
Tgk. Nailul Amani menyebut kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah ulama kharismatik di Aceh Utara dan para jamaah dari sejumlah balai sulok. di antaranya, balai sulok Matang Peureulak, Aceh Timur, balai suluk Abu Abdussamad Langkahan, balai sulok Km III Lhoksukon, balai sulok Glang Glong Matangkuli, balai sulok Alue Bili Baktiya, balai sulok Abu Ibrahim Matang Lada Seunuddon, dan balai Sulok Ayah Fauzan Biara Timu Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.
Selain itu, panitia juga mengundang para PNS, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye, Langkahan, Baktiya, Baktiya Barat, Seunuddon, dan kecamatan lainnya di wilayah Aceh Utara dan Aceh Timur.
“Bapak Pj. Bupati Aceh Utara Azwardi, Bapak Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf. Hendrasari Nurhono, Bapak Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, dan unsur Muspida plus yakni MPU Aceh Utara mendukung penuh, dan insya Allah akan menghadiri kegiatan ini,” ujar Tgk. Nailul Amani.
Tgk. Nailul Amani menambahkan kegiatan ini dilaksanakan atas sinergitas serta dukungan semua elemen masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Aceh Utara.(*)

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1446 H

Plh Sekda Aceh Sidak Penyedia Katering, Ingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Percepat Distribusi

Pemko Lhokseumawe Bebas Denda PBB-P2 Kepada Masyarakat