Ketua Komisi III Minta Maaf, Terkait Penyebutan Nama Gampong Meunasah Tutong keberadaan Mirip Camp Militer

Lhoksukon – Ketua Komisi III, Menghubungi Redaksi lingkarpos.com menyampaikan  Permintaan Maaf terkait lokasi nama Gampong Meunasah Tutong keberadaan Gudang Mirip Camp Militer. Minggu malam (7/8/2022) 

Media mengkorfirmasi Geuchik Meunasah Tutong, Amrijal melalui sambungan Telp, ia mengatakan camp tersebut bukan berada di desanya.
“Kalau Toke At Gudangnya berada di gampong Alue Mudem, pas didepan dorsemir” Ucapnya
Sebelumnya Ketua Komisi III, Razali Abu Baru baru ini menerima laporan Masyarakat bahwa di salah satu Gudang di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Meunasah Tutong kecamatan Lhoksukon berdiri Tegak Puluhan tenda-tenda mirip camp Militer.
“Warga melaporkan ke saya bahwa akan ada penempatan Pekerja milik PT Gelombang Seismic Indonesi (GSI) di Gudang Milik As salah satu warga. Warga mempertanyakan kesaya lamaran yang dibuka oleh GSI belum jelas kabarnya, membuat warga 13 kecamatan merasa kebingguan, dikerana alamat surat dan syarat-syarat penerimaan belum jelas sama sekali” ungkapnya.
“saya sendiri juga sudah melihat bahwa pekerja dari GSI sudah mulai bekerja di sebagaian lokasi yang sudah ditentukan, saya berfikir mereka hanya sekedar ‘Cilet Manisan Bak Roeng’ masyarakat Aceh Utara” kata Razali Abu. 
“kalau ini benar terjadi kami dari komisi III akan mengeluarkan surat rekomendasi sesuai kewenangan kami untuk dihentikan pekerjaan, sebelum semuanya jelas” Tegas Politikus Partai Aceh ini.
“Dalam waktu dekat kami dari komisi III akan turun kelokasi Camp untuk melihat layak atau tidaknya untuk penempatan pekerja dan kami akan panggil Camat dan para Geuchik untuk bersama-sama melihat rialitynya dilapangan seperti apa” tutupnya. (*) 

Related posts

Pj Bupati Aceh Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1446 H

Plh Sekda Aceh Sidak Penyedia Katering, Ingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Percepat Distribusi

Pemko Lhokseumawe Bebas Denda PBB-P2 Kepada Masyarakat