Silaturrahmi dengan Keuchik, Kapolsek Banda Sakti Bahas Problem Solving Gampong

Lhokseumawe – Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH menggelar silaturrahmi dengan seluruh keuchik se-Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Shaka Kupi tepatnya di depan Mapolsek Banda Sakti usai ibadah shalat Jumat pukul 14.30 WIB, selain Kapolsek Banda Sakti, hadir pada acara ini Ketua Forum Keuchik Banda Sakti, Zulfitrian dan seluruh keuchik di Kecamatan Banda Sakti.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para keuchik yang telah berhadir dalam acara silaturrahmi dimaksud.
“Maksud dan tujuan dari acara ini membahas tentang problem solving (pemecahan masalah) dan juga kegiatan – kegiatan di gampong , selain itu juga agar komunikasi kita tidak terputus,” ujarnya.
Kapolsek juga berharap kepada para pemimpin di tingkat gampong ini, jika ada permasalahan warganya seperti yang tertuang dalam 18 perkara Qanun Aceh selalu berkoordinasi dengan Polsek Banda Sakti.
“Jangan buru – buru warganya diarahkan untuk membuat laporan ke Polisi, kita upayakan dulu penyelesaian di tingkat gampong,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Forum Keuchik Banda Sakti, Zulfitrian mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Kapolsek Banda Sakti yang telah memberi arahan kepada para keuchik.
“Apa yang disampaikan Kapolsek akan menjadi motivasi bagi kami dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah di tingkat gampong,” jelasnya. (*) 

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Polri Ungkap Kasus TPPO, Anak Balita Berhasil di Selamatkan

Tim Inafis Sat Reskrim Lhokseumawe Dalami Motif Pembunuhan Istri dr Sukardi