Antisipasi Pemainan Minyak Goreng, Polisi Seser Supermarket

Lhoksukon – Petugas Polres Aceh Utara melakukan pengecekan Stock ketersedianan Minyak Goreng jenis premium dalam kemasan di Supermarket Untuk mengantisipasi permainan Pihak retil.

Pengecekan ini dilakukan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Aceh Utara, Selain melakukan pengawasan di Supermarket, petugas juga mengecek ke gudang, Hasilnya ditemukan fakta bahwa stok minyak goreng banyak yang kosong, Jum’at (25/2/2022)

“pengawasan dan pengecekan kita lakukan, bertujuan agar masyarakat tidak panik, menghadapi minyak goreng langkaucap petugas polres

lanjutnya, pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di berbagai Supermarket, karena khawatir para retail memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk mencari keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

Karyawan Supermarket  menjelaskan bahwa pasokan minyak goreng kemasan premium sangat terbatas pasca terjadinya kelangkaan minyak goreng kemasan. (*)

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran