Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Foto: Penyerahan Sembako Kepada Pensiunan

LHOKSUMAWE | Sprit Nabi Muhammad S.A.W menjadikan Inspirasi berbagi kebahagian di hari listrik Nasional ke-79 tahun 2024 dengan tekline “Energi Baru Untuk Indonesia Maju” PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Rabu 16 Oktober 2024.

kegiatan di isi dengan memberikan santunan anak yatim, Pelaksanaan dzikir dan Pembagian Paket Sembako Kepada Pensiunan

Manajer PLN UP3 Lhokseumawe Husni, SE, MT mengatakan, pihaknya melaksanakan acara dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang jatuh pada 27 Oktober mendatang berbarengan dengan peringatan Maulid Nabi.

“Kami dari PLN UP3 Lhokseumawe berinisiatif, di hari baik ini, memberi santunan dan kenduri Maulid kepada anak-anak yatim dan para pensiunan PLN yang selama ini sudah bekerja lebih dahulu dari kami,” ujarnya.

Husni menyebutkan, anak yatim yang diundang sebanyak 60 orang dari 3 gampong yakni Uteunkot, Lancang Garam, dan Hagu Teungoh. Sedangkan para pensiunan dari 65 undangan, yang hadir 55 orang. “Kita juga mengundang warga sekitar PLN,” ujarnya.

Husni berharap, dengan adanya rasa peduli dan berbagi bantuan tersebut, dirinya beserta petugas PLN di jajarannya bisa mendapatkan berkah dan dilancarkan segala urusan serta tugasnya.[]

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran

Jokowi Kagum Kreativitas Anak Muda Aceh