Rapat Perdana, Karo Adpim Ajak Jajaran Jaga Kekompakan

Foto: Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Akkar Arafat, menggelar rapat perdana dengan jajaran Biro Adpim, di ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Senin (19/8/2024).

BANDA ACEH | Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Akkar Arafat, mengingatkan jajaran Biro Adpim untuk menjaga kekompakan agar kerja-kerja pelayanan dan publikasi kegiatan pimpinan serta publikasi kegiatan pimpinan berjalan maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Akkar Arafat, saat menggelar pertemuan perdana dengan seluruh jajaran Biro Adpim Setda Aceh, di ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Senin (19/8/2024).

“Kerja-kerja keprotokolan dan kehumasan membutuhkan kerjasama. Karena itu, kebersamaan dan kekompakan harus benar-benar terjalin baik,” ujar Karo Adpim.

Agar kekompakan terjalin baik, Akkar mengajak seluruh jajaran Biro Adpim untuk menganggap seluruh staf biro tersebut sebagai sebuah keluarga besar yang saling merasa membutuhkan dan saling dukung.

“Kita adalah keluarga besar, tidak ada gab, tidak ada perbedaan. Karena untuk mempersiapkan dan mempublikasi kegiatan-kegiatan pimpinan itu antara sub bagian yang satu dan lainnya saling membutuhkan. Untuk itu, kekompakan adalah kunci sukses setiap aktivitas kita,” imbuh Akkar.

Sebagaimana diketahui, Akkar Arafat dilantik sebagai Karo Adpim Setda Aceh Kamis (15/8) lalu. Sebelum menjabat Karo Adpim, Akkar menjabat sebagai Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta. []

Related posts

Kisah Aby Kandar, Dari Guru Honorer Menjadi Petani Melon Andalan di Bireuen

Pj Wali Kota Lhokseumawe Tinjau RS Arun Berharap LMAN Hibahkan Aset

Pj. Bupati Aceh Jaya dan Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya Sambut Kedatangan Pj. Ketua TP PKK Aceh di Gampong Sango