Ketua PB PGI Lantik M.Tanwier Beserta Pengurus Pengprov PGI Aceh

Foto: Ketua Terpilih M. Tanwir mengangkat bendera Petaka PGI

BANDA ACEH | Ketua PB Persatuan Golf Indonesia (PGI) KPH Japto Soerjosoemarno melantik pengurus Pengprov PGI Aceh, yang diKetuai, Muhammad Tanwier di Meuligoe Gubernur Aceh. Jumat (14/06/024)

Japto yang juga pimpinan tinggi Pemuda Pancasila itu dalam arahannya mengatakan Aceh kini mulai muncul atlet berprestasi di kancah nasional dan internasional, begitu pula di cabang olahraga golf.

“Saya melihat Aceh dalam beberapa tahun terakhir mulai bangkit, termasuk golf”, Katanya usai melantik Pengprov Golf Aceh 2024 – 2018.

Japto tiba sekitar pukul 10.00 WIB bersama beberapa pengurus pusat menggunakan pesawat khusus dan disambut Asisten III Pemerintah Aceh Iskandar dan pengurus golf provinsi dan Ketua Pemuda Pancasila Teuku Juliansyah Darwin.

Japto menyebutkan prestasi atlet tidak lepas dari keberhasilan pengurus dalam tugasnya menghimpun menampung dan meningkatkan mereka menjadi petarung.

Ia juga mengetahui bagaimana perjalanan golf Aceh selama ini yang hanya apa adanya. Namun tekad dan kerja keras justru mampu bangkit. Semoga kedepan banyak melahirkan atlet golf pemula dengan mengutip moto PP ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’

“Mudah mudahan Aceh sebagai tuan PON XXI Aceh -Sumut 2024 bisa menghasilkan emas, dan daerah lain akan belajar ke daerah ujung sumatera’, ungkap Japto

Penjabat Gubernur Aceh diwakili Asisten III Iskandar menyampaikan terima kasih dan dukungan penuh kepada Pengprov PGI Aceh untuk bekerja lebih keras, profesional dan penuh dedikasi.

Pengurus terpilih diminta memiliki kompetensi dan komitmen dalam rangka mencapai prestasi tertinggi golf di Aceh.

Prestasi yang telah diraih selama ini merupakan kerja keras sehingga membuahkan hasil yang sesuai ekspektasi semua pihak.

Golf merupakan wahana dalam memajukan olahraga dan potensi pariwisata di Aceh. Karena itu junjung tinggi sportifitas dan bangun komunikasi dengan stakeholder.

“Saya berharap Golf Aceh meski bertanding di Sumut pada PON XXI Aceh-Sumut diharapkan dapat membawa pulang emas,’ demikian harapan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah.[] 

Related posts

Pj Gubernur Safrizal: Sukses PON XXI Bukan Semata Prestasi tapi Mengubah Persepsi Aceh

Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Rencana Jangka Panjang untuk Optimalisasi Fasilitas PON

Jelang Penutupan, Cabor Terbang Layang Finalkan 2 Mata Lomba