Ne’u Tulong Anek Lon Tgk Haji Uma, Tujuh Bulan Rintih Kesakitan

Lhokseumawe – Ne’u tulong aneuk lon tgk Haji uma hana lon eh ka 7 buleu, Permintaan seorang Ibu kepada Senator Haji Uma (sudirman) terkait anaknya menderita Hepatitis gampong Ujung Baroh kecamatan Tanah luas. 

Zayyan, merupakan anak pertama, pasangan Faisal dan Sri Mauliani warga miskin asal Ujong Baroh, balita ini mengalami sakit dengan perut membuncit. Sabtu (7/5/2022) 
Ibu Balita, Sri mauliani bertemu Senator Haji Uma di RSCM, tidak dapat membendung air matanya ter isak tangis ” Neu tulong aneuk lon tgk Haji hana lon eh ka 7 buleun (Tolong anak saya Tgk Haji, sudah 7 Bulan saya tidak bisa tidur karena anak saya merintis kesakitan),”.
Haji uma di dampingi oleh Kabid Yankes Ns. Mahzar, S.Kep dan pengusaha asal Lhokseumawe Safrizal (Toke dan) beserta  Stafnya Hamdani melihat kondisi di rumah sakit cut mutia
“jikalau memang nantinya harus di rujuk ke jakarta siap kita fasilitasi” Ungkap haji uma
Lanjutnya, Kita juga sudah melakukan kontak ke Banda Aceh untuk memastikan ketersediaan tempat  dan insya Allah RSUZA sudah siap melayaninya. 
Haji uma melakukan konsultasi dengan kepala keperawatan, Saipul RS Cut meutia untuk pengurusan surat rujukan ke RSUZA untuk keberangkatan kebanda aceh dengan mengunakan Ambulance RS Cut Meutia
Zayyan dijemput narahubung, Abdul Raffar di rumah dengan mengunakan Ambulance Puskesmas Syamtalira Aron untuk dirujuk ke rumah sakit cut mutia di bukit rata kota lhokseumawe. 
Haji uma mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu termasuk Dinas kesehatan Aceh Utara, semoga zayyan Allah berikan kesembuhan.tutup Haji Uma. (*)

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran