Hasil Kerja Komisi III DPRK Aceh Utara, Ruas Jalan Sepanjang 6 KM Awal Juni di kerjakan PGE

Lhoksukon – Berkat kerja keras Komisi III, ruas jalan claster 4 hingga Pirak Timu sepanjang 6 Kilometer peninggalan Exxon Mobill Mulai awal Juni akan dikerjakan PT Pema Global Energi (PGE). Jalan tersebut Milik BUMN PT Pertamina. 

Rasa syukur terlihat diwajah gembira disaat pewarta mewawancarai Razali Abu di ruang Komisi III, Senin (30/5/2022) “berkat kerja Tim di komisi III realisasi pembagunan jalan awal juni terlaksana, karna beberapa hari yang lalu pada acara Khanduri Syukuran satu tahun operasional PGE di komplek PT Arun telah melalukan pesijuk alat berat tanda akan mulai pekerjaan jalan claster 4 hingga pirak Timu sepanjang 6 kilo meter akan dilaksankan oleh Rekan pemeng tender”.ujar Abu

“Sebelumnya kami mengajukan proposal kepada pihak BPMA, ada tiga proposal pengajuan jalan diantaranya, yang pertama jalan claster 4 sampai dengan Pirak Timu sepanjang 6 Km, kedua jalan Cotgirek sampai ke lubok pusaka langkahan lebih kurang 15 Km dan yang ketiga dari kantor Bupati ke simpang claster 1 lebih kurang 3 Km” Ungkap Razali Abu dari fraksi Partai Aceh. 
“Terkait dua ruas jalan, kita sudah mendapat informasi ditahun 2022 ini akan kembali dilelang” Tuturnya
“Kami juga bertemikasih kepada PGE yang sudah menampung aspirasi masyarakat memalui program CSR, ini merupakan bukti keseriusan PGE dalam hal tanggung jawab perusahan terhadap lingkungan, ” Tutupnya. (*) 

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran