Kapolres Aceh Timur: Pasca Ledakan Tanah dan Alur digenangi Tumpahan Minyak

Aceh Timur – Kepolisian Resor Aceh Timur melakukan penyelidikan pasca terbakarnya sumur minyak di Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada hari Jum’at, (11/03) yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.
Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. membenarkan adanya kejadian tersebut  dan saat itu juga  bersama anggotanya langsung menuju lokasi untuk mengamankan lokasi dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Ranto Peureulak.
“Semburan gas bercampur minyak mengakibatkan tanah dan alur di sekitar lokasi kejadian digenangi tumpahan minyak,dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjauh dari sumber api untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Ucap Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. Sabtu(12/03/2022).
Akibatnya tiga masyarakat (pekerja sumur) mengalami luka bakar, Setelah dilakukan penanganan medis di UPTD Puskesmas Ranto Peureulak, ketiga korban dirujuk ke RSUD Sultan Abdul Azissyah Peureulak  guna penanganan dan perawatan lebih lanjut. 

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran