Cegah Gangguan Kamtibmas, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Tempat Publik

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Sat Sabhara Polres Lhokseumawe patroli di tempat publik, Kamis (3/3/2022)  pagi, kehadiran personel URC Siagam ini guna memberi rasa aman kepada masyarakat.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, tim URC Siagam siap dalam kondisi apapun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 
“Patroli kali ini, tim Siagam memantau situasi dan kondisi di tempat publik, seperti lokasi mesin ATM dan tempat lainnya yang padat aktivitas masyarakat serta  tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas,” ujarnya.
Selain itu, lanjut Kasi Humas, tim URC juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas yang berlebihan di luar rumah dan masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).
“Tujuan dari patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan hubungan harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya. (*) 

Related posts

Beri Perhatian 2 Korban Penyiraman Air Baterai, Sekdako Kunjungi RSUCM

Sprit Maulid Nabi Muhammad SAW, PLN UP3 Lhokseumawe Berbagi Kebahagian di HLN ke 79

Pj Gubernur Safrizal Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 25 Ruas Jalan dan Jembatan di Aceh bernilai Miliaran