Lingkar Pos
OlahragaPemerintahan

Sambut HUT RI 79, Disporapar Gelar Sepak Bola Bupati Cup 1 Aceh Utara

Foto: Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisporapar) Aceh Utara, M.Nasir, S.Sos., M.Si melaporkan rangkaian kegiatan Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar Piala Bupati Cup 1 Aceh Utara tahun 2024, yang berlangsung di lapangan Bola Kaki Simpang Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (8/8/2024).

LHOKSUKON | Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata menggelar Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar merebutkan Piala Bupati Cup 1 Aceh Utara tahun 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisporapar) Aceh Utara, M.Nasir, S.Sos., M.Si melaporkan rangkaian kegiatan Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar Piala Bupati Cup 1 Aceh Utara tahun 2024, yang berlangsung di lapangan Bola Kaki Simpang Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (8/8/2024).

Dalam laporannya mengatakan Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan sportivitas antar pelajar serta menjaring atlet-atlet berprestasi dalam Kabupaten Aceh Utara.

Turnamen ini dibagi menjadi 2 (dua) tingkatan, yaitu tingkat SMP/MTs yang terdiri dari 8 (delapan) Klub, dengan rincian 5 Klub SMP dan 3 Klub MTs. Selanjutnya tingkat SMA/SMK/MA, yang terdiri dari 8 (delapan) klub dengan rincian 5 (lima) klub SMA, 2 (dua) Klub SMK dan 1 (satu) Klub MA.

Adapun pertandingan akan dilaksanakan 2 sesi, yang pertama sesi pagi untuk tingkat SMP/MTs dan sore untuk tingkat SMA/SMK/MA. Turnamen ini dimulai pada hari ini kamis, tanggal 8 Agustus dan berakhir pada tanggal 16 Agustus 2024.

“Turnamen yang memperebutkan piala Bupati yang pertama ini didanai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten Aceh Utara tahun 2024” Kata Nasir

“Panitia mengharapkan kepada semua tim yang terlibat dalam turnamen ini untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan” Ujar Nasir

“Tunjukkan sportivitas untuk meraih kemenangan, mengambil kemenangan achieve victory, take victory. Tunjukkan kepada semua pecinta bola kaki di Kabupaten Aceh Utara bahwa yang terlibat dalam turnamen ini adalah pemain-pemain yang unggul dan berkualitas di kalangan pelajar, sehingga mampu memberikan yang terbaik dan dapat menghibur para pecinta bola kaki” tutup nasir.

kegiatan di Hadiri Pj Bupati Aceh utara di Wakili Pj Sekda Aceh Utara, Dayan Albar, Plt Asisten I Sekdakab, Fauzan, Muspika Plus, Kacabdis Aceh Utara, Kepala Sekolah SMP []

Related posts

Study Tiru, Pj Walikota dan 23 Geuchik ke Malang dan Kota Batu

Redaksi

Pj Gubernur Serahkan Bantuan Becak untuk Operasional Pengobatan Ramadhan

Redaksi

Pemerintah Aceh Anggarkan Rp 48,923 Milyar Untuk Pilkada

Redaksi

Leave a Comment