Lingkar Pos
DaerahPemerintahanPendidikanPolitik

NasDem Resmi Terbitkan Rekomendasi Paslon Ayahwa-Tarmizi Panyang

Foto: Penyerahan Surat Rekomendasi itu berlangsung di Kantor DPP NasDem Tower pada senin, 5 Agustus 2024, oleh Ketua DPW NasDem aceh Irsan Sosiawan dan juga di dampingi oleh sekretaris Wilayah DPW NasDem Aceh Zamzami.

JAKARTA | DPP Partai NasDem Secara Resmi menerbitkan surat rekomendasi dukungan Partai NasDem dalam Pilkada 2024-2029 di Kabupaten Aceh Utara terjawab sudah dengan diterimanya surat Rekomendasi oleh H. Ismail A Jalil, SE, MM-Tarmizi Panyang.

Penyerahan surat rekomendasi itu berlangsung di Kantor DPP NasDem Tower pada senin, 5 Agustus 2024, oleh Ketua DPW NasDem aceh Irsan Sosiawan dan juga di dampingi oleh sekretaris Wilayah DPW NasDem Aceh Zamzami.

Ketua DPD NasDem Aceh Utara, Zubir.HT dalam Rilisnya Menyampaikan Terimakasih Kepada DPP dan DPW NasDem yang telah mengeluarkan Rekomendasi Calon Bupati Aceh Utara.

“Melihat dinamika yang Ada, sampai saat ini hanya Ayahwa yang paling serius membawa optimisme perubahan untuk Aceh Utara, Beliau kandidat yang secara mandiri membuka ruang komunikasi lintas Partai untuk mendorong persatuan sehingga cita cita percepatan pembangunan di Aceh Utara Segera terwujud” Ujarnya

“Kami NasDem jauh jauh hari sudah menjaring calon Bupati, membuka ruang yang luas untuk siapapun yang bercita cita membangun Aceh Utara, namun kenyataannya baru Ayahwa yang telah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai politik lain” kaka Zubir

Lanjutnya, Jadi sampai saat ini, baru ayahwa yang pantas direkomendasi Oleh NasDem, namun begitu dinamika politik akan terus berkembang sampai saat pendaftaran akhir agustus mendatang.

“Saya dan pengurus NasDem Aceh Utara, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ayahwa dan Tgk Panyang yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu untuk mendapat dukungan dari Partai Kami, semoga kolaborasi dan kerjasama politik Akan terjalin erat guna mewujudkan cita-cita pembangunan Aceh Utara.

Zubir.HT juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa mendampingi penyerahan Rekomendasi DPP karena sedang melaksanakan Ibadah Umrah di Tanah Suci, tapi penyerahan rekomendasi tersebut juga Ikut didampingi Ketua Bappilu NasDem Aceh Utara Anzir, SH.[]

Related posts

Pj Wali Kota Lhokseumawe Pimpin Apel HUT Satpol PP dan WH se-Aceh

Redaksi

Pj Bunda PAUD Aceh Utara Dukung Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan di Kecamatan Dewantara

Redaksi

Melestarikan Tradisi Apam, Pj. Bupati Aceh Jaya bersama Ketua TP-PKK Hadiri Khanduri

Redaksi

Leave a Comment